Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Edit Data Grafik Pada Ms.Office Word

Cara Internet - Data dalam sebuha grafik sangatlah penting, karena sedik terdapat kesalahan pada data akan membuat fatal.Oleh sebab itu diperlukan ketelitian dalam memasukkan sebuah data grafik. Namun, jangan kawatir, Ms. Office Word telah memberikan fasilitas edit data grafik, sehingga jika kita terdapat kesalahan dalam memasukkan data kita tidak perlu lagi membuat grafik dari awal dan memasukkan data dari awal lagi. Kita tinggal menggunakan fasilitas edit data tersebut.

[ baca juga : Cara Design Tampilan Grafik Pada Ms.Office Word ]

Lalu bagaimana cara edit data grafik yang sudah jadi ? Cara edit data pada sebuah grafik yang sudah jadi sangatlah mudah, namun juga diperlukan ketelitian khusus. Jika data yang dimasukkan hanya beberapa tidak masalah, coba bayangkan jika data tersebut berjumlah puluhan, kita harus benar-benar teliti dalam mencari data yang salah, bisa-bisa data yang sudah benar kita salahkan. Untuk yang belum bisa cara membuat grafik. Sebelumnya sudah saya bahas bagaimana cara membuat grafik pada Ms.Office Word.

Untuk cara edit data pada grafik yang sudah jadi simak ulasan berikut ini tentang bagaimana cara edit data grafik pada Ms.Office Word untuk Anda

Cara Edit Data Grafik Pada Ms.Office Word 

  • Pada halaman kerja Ms.Office Word yang sudah ada grafik jadinya.
  • Klik Grafik yang sudah jadi tersebut
  • Klik menu Design pada Menu Bar
  • Klik icon Edit Data pada group Data
    Cara Edit Data Grafik Pada Ms.Office Word
  • Maka akan muncul lembar kerja Ms.Office Excel dan ubah data yang dinyatakan salah tadi.

Demikian cara edit data grafik pada Ms.Office Word. Semoga bermanfaat.Jangan lupa untuk berbagi ilmu kepada teman yang saling membutuhkan.

UPDATE : Untuk cara edit data grafik pada Ms. Office Word 2010 masih tetap sama. Yaitu aktifkan terlebih dahulu grafiknya, kemudian klik menu Design, pada group Data pilih Edit Data.
Materi Selanjutnya : Cara Merubah Bentuk Grafik Pada Ms.Office Word

Posting Komentar untuk "Cara Edit Data Grafik Pada Ms.Office Word"