Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memberi Warna Font Pada Ms.Office Word

Cara Internet - Untuk menandai sebuah kata yang sifatnya penting atau sebagai penegasan, memberikan warna font merupakan salah satu cara yang efektif untuk menandainya. Sehingga pembaca akan lebih memahami isi dari tulisan tersebut.

Memberi warna font juga dapat memberikan keindahan sendiri dalam tulisan tersebut. Misal saja kita hendak ingin membuat sebuah pengumuman, alangkah indahnya dan bagusnya jika pada kata-kata tertentu kita beri warna khusus, misal warna yang cerah agar seseorang yang melihat dari kejauhan terpikat dengan melihat warna tersebut, terlebih lagi jika menggunakan desain font yang keren. Untuk yang belum mengetahui cara membuat tulisan keren di Ms. Office Word anda wajib membaca artikel sebelumnya tentang cara membuat tulisan keren di Ms. Office Word

Warna yang disediakan Ms. Office Word sangat banyak sekali, sehingga kita dapat memilih warna apa saja yang kita sukai.Terlebih lagi cara memberi warna font sangatlah mudah dan simpel, tinggal klik.Namun, terkadang ada juga yang masih kebingungan terlebih lagi bagi pemula. Oleh sebab itu, pada artikel kali ini akan saya bahas bagaimana cara memberi warna font pada Ms.Office Word untuk Anda.

Cara Memberi Warna Font Pada Ms.Office Word

  • Blog kata atau paragraf yang ingin diberi warna
  • Klik Menu Home pada Menu Bar
  • Pilih group Font
    Cara Memberi Warna Font Pada Ms.Office Word
  • Jika pilihan warna yang ditampilkan dirasa masih kurang, maka anda dapat memilih warna yang lebih banya lagi dengan cara klik More Colors.

Demikian cara memberi warna font pada Ms.Office Word Semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk berbagi pada teman-teman agar lebih bermanfaat.
Materi Selanjutnya : Cara Membuat Tabel Pada Ms.Office Word

Posting Komentar untuk "Cara Memberi Warna Font Pada Ms.Office Word"