Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

Cara Internet - Kali ini saya akan membahas mengenai cara nonaktifkan akun facebook. Facebook merupakan jejaring sosial yang tidak pernah bisa ditinggalkan, karena begitu asyiknya dan sebagai pengobat rasa kesepian. Dimanapun dan kapanpun jika terkoneksi dengan internet hal yang pertama yang dibuka adalah jejaring sosial facebook.Entah itu penting atau tidak, selalu meluangkan waktu untuk membuka wall akun facebook, sampai-sampai facebook menjadi candu.

Dalam situasi apapun pasti terbayang-bayang  dengan pesan, atau pemberitahuan dari facebook terlebih lagi jika orang yang kita pesan atau kita komen orang yang kita sayang, pasti selalu terbayang-bayang pesan balik apa, komen balik apa, apa.... apa ...... Terlebih lagi jika kita bekerja yang berhubungan dengan internet.Konsentrasi pekerjaan pasti akan kabur.

[ baca juga : Cara Memblokir Akun Facebook Orang Lain Terbaru ]

Seperti yang kita ketahui, facebook merupakan teman keseharian kita yang mengasyikkan, Namun, terkadang ada juga orang yang memiliki kesibukan tersenderi entah itu mungkin sedang fokus terhadap skripsi, pekerjaan, atau masalah batin sehingga seseorang tersebut tidak ingin terganggu oleh jejaring sosial tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, facebook telah menyediakan fasilitas guna untuk menghabus akun fb atau menonaktifkan akun facebook kita yang sifatnya sementara namun ada juga yang permanen. Cara menonaktifkan akun fb sangatlah mudah, namun yang paling sering dialami seseorang adalah tempatnya dimana. Oleh sebab itu, Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai cara menonaktifkan akun facebook sementara. Langsung saja, berikut caranya :

Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

  • Pertama, buka akun facebook anda
  • Masuk ke menu pengaturan
  • Klik keamanan
  • Klik nonaktifkan akun anda
    Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara
  • Maka akan menuju halaman berikutnya yang menanyakan alasan anda untu menonaktifkan akun anda
    Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara
  • Pada tahap ini pilih alasan no 5 yang berisikan "ini hanya sementara. saya akan kembali"
  • Centang pada kotak kecil yang berisikan "berhenti menerima email yang akan datang dari facebook"
  • Klik konfirmasi
  • Maka akan disuruh masukkan pasword akun facebook
  • Klik Nonaktifkan Sekarang
[ baca juga : Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Facebook Masuk ke Akun Email ]

Demikian cara menonaktifkan akun facebook sementara. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa untuk berbagi ilmu dengan teman yang lain..

Posting Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara"