Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Constum Animation Ms.Office Power Point

Cara Internet - Ms.Office Power Point adalah sebuah progam komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Dalam sebuah presentasi tampilan yang bagus adalah kunci kesuksesan, karena dengan tampilan yang bagus maka penyimak akan lebih senang memperhatikan dan faham akan atas apa yang dipresentasikan oleh sipresentasi.

Dengan adanya effect pada Ms.Office Power Point ini, kita bisa berkreasi dalam menyajikan tampilan materi. Kita bisa membuat para penyimak menjadi terkagum dengan tampilan presentasi kita yang keren namun tetap dapat dibaca dan dipahami oleh audience.

[ baca juga : Cara Membuat Gambar Berputar Pada Ms.Office Power Point ]

Pada Ms.Office Power Point 2007/2010 telah disediakan menu khusus untuk mempercantik sebuah tampilan presentasi yang biasa disebut dengan Costum Animation. Dalam menu Costum Animation pada Ms. Offcie Power Point ini telah disediakan berbagai effek yang sangat keren tinggal kita menyesuaikan dengan kesenangan hati.

Terkadang, dalam Ms.Office Power Point menu costum animation tidak langsung tampil dihalam depan namun terkadang juga ada. Untuk cara menampilkan costum animation sangatlah mudah.berikut akan saya bahas cara menampilkan costum animation pada Ms.Office Power Point untuk Anda.

Cara Menampilkan Constum Animation Ms.Office Power Point

  • Pada halama lembar kerja Ms.Office Power Point 2007/2010 
  • Klik menu Animations pada Menu Bar
  • Klik menu Costum Animations pada group Animations
    Cara Menampilkan Constum Animation Ms.Office Power Point

  • Secara otomatis akan akan tampil jendela Costum Animations disebelah kanan lembar kerja Ms.Office Power Point
    Cara Menampilkan Constum Animation Ms.Office Power Point

Demikian cara menampilkan Costum Animation pada Ms. Office Power Point dan juga pentingnya effect pada sebuah tampilan slide Power Point. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menampilkan Constum Animation Ms.Office Power Point"